Translate

Senin, 03 Juni 2013

SSB AD BATIK SOLO BAWA PULANG TROPY JUARA II KU 10 (Kel. 2003)

SSB AD BATIK SOLO mengirimkan wakilnya (KU 10) dalam Turnamen HUT SSB BATURETNO Bantul yang ke 10 pada tanggal 25-26 Mei 2013.
Hasil yang memuaskan (Juara II) kelompok usia 10 tahun yang diperagakan oleh Rosyid Hakim (C) dkk pantas mendapatkan acungan jempol. Dari beberapa pertandingan yang diperagakan oleh anak-anak SSB

AD BATIK SOLO tersebut sampai pada babak semifinal tak satu gol pun dapat masuk ke gawang yang dijaga mengesankan oleh Bernadus dan Aldiansyah. Sebaliknya team SSB AD BATIK SOLO kelahiran 2003 tersebut mampu menjeblokkan 9 gol sampai pada babak semifinal.
Anak Asuh Bp. SAROJO & Achmad Zein tersebut mampu memperagakan kerjasama team yang enak ditonton, sehingga tidak membosankan para penonton dalam turnamen tersebut, bahkan seringkali anak asuh Anak Asuh Bp. SAROJO & Achmad Zein tersebut mendapat dukungan dari (bekas) lawan tanding yang telah dikalahkan di babak penyisihan, sportivitas yang harus diacungi jempol pada rekan-rekan SSB dari daerah Istimewa Yogyakarta (Salud).
Memasuki babak final, Rosyid Hakim (C) dkk tetap memperagakan kerjasama team yang rapi dan tak kenal menyerah, berkali-kali usaha yang dilakukan oleh pemain depan SSB AD BATIK SOLO belum menghasilkan gol. Nasib kurang beruntung yang diberikan oleh sang pemegang peluit waktu memberikan hadiah penalti kepada lawan SSB AD BATIK SOLO di final, dan akhirnya gawang Bernadhus Cahya Putra baru pertama kali kebobolan, sampai menit terakhir hasil 0-1.

TOP SKOR (AD BATIK SOLO)
Dalam Turnamen HUT SSB BATURENO BANTUL tersebut Top Skor disabet oleh pemain dari SSB AD BATIK SOLO. Memperagakan permainan yang cantik dan menjadikan striker asal SSB AD BATIK SOLO mampu menjebloskan ke gawang lawan sebanyak 4 kali diperagakan oleh Leonal HENRY 'Messi', dan akhirnya menjadi top skor dan mendapatkan voucher dari Panitia. 

Di sisi lain, dukungan yang diberikan oleh orang tua dan manajemen AD BATIK SOLO luar biasa, kendati dinobatkan sebagai Juara II, hasil tersebut merupakan prestasi yang luar biasa, terima kasih untuk team dan semua pendukung SSB AD BATIK SOLO dimanapun berada, dan tetap jaga sportivitas dalam PEMBINAAN SEPAK BOLA USIA DINI. Maju AD BATIK SOLO dan Sepak Bola Indonesia, Jaya-jaya-jaya. Amin. (K.6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar