Translate

Kamis, 14 Maret 2013

LAGA PERSAHABATAN SSB AD BATIK VS POPDA KEC. PASARKLIWON DAN POPDA KEC. SERENGAN


Sebelum POPDA antar Kecamatan di Surakarta di putar pada tanggal 18 - 19 Maret 2013, sebagai pemanasan SSB AD BATIK kedatangan tamu dari POPDA Kecamatan Pasarkliwon pada hari Rabu Tanggal 13 Maret 2013 dalam rangka uji coba materi POPDA tersebut. Jalinan kerjasama antara POPDA Kecamatan Pasarkliwon dengan SSB AD BATIK mendapat respon dari POPDA Kecamatan Serengan.
Rencananya POPDA Serengan juga akan melakukan silaturahmi ke Markas AD BATIK di Lapangan Kartopuran Solo pada hari Jumat tgl. 15 Maret 2013 jam 14.00 WIB. Silaturahmi POPDA Serengan tersebut sama halnya dengan POPDA Kec. Pasarkliwon, yaitu untuk mengadakan uji coba dengan SSB AD BATIK KU-2001/2002.

Jalinan kerjasama Uji Coba tersebut disambut dengan senang oleh anak-anak SSB AD BATIK, karena selain dari team POPDA Kecamatan Pasarkliwon dan POPDA Kecamatan Serengan beberapa anak berasal dari SSB AD BATIK Solo, hal tersebut menjadi motivasi bagi anak asuh Bp. Sarojo, SPd/Ahmad Zein Allydrus karena pada latihan sebelum bergabung dengan jadwal POPDA sebagian anak-anak tersebut sebagai rekan di SSB AD BATIK dan untuk hari Rabu dan Jumat besok (15/3/2013) rekan-rekan yang tergabung dalam team POPDA Kec. Serengan akan berhadapan dan berbeda kostum.
Dari berbagai uji dengan POPDA tersebut pada intinya adalah dalam rangka pembinaan sepakbola anak-anak usia dini baik team POPDA maupun SSB AD Batik, sehingga jalinan kerjasama yang baik akan terwujud baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan. Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan SELAMAT DATANG REKAN-REKAN TEM POPDA Kecamatan Pasarkliwon dan POPDA Kecamatan Serengan. (K.A6/ADBatik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar