Translate

Senin, 30 Desember 2013

KADO SSB AD  BATIK SOLO UNTUK PAHLAWAN (10 Nopember 2013)

Dalam rangka memperingati HARI PAHLAWAN NASIONAL pada hari Minggu, tanggal 10 Nopember 2013 SSB AD BATIK mengadakan FESTIVAL SEPAKBOLA USIA DINI (kelahiran 2002 dan kelahiran 2003)  bertempat di Lapangan Kartopuran Surakarta.
Peserta Festival tersebut diikuti oleh rekan-rekan dari SSB di Solo Raya :
1. SSB AD BATIK SOLO (Tuan Rumah)
2. SSB MADYA PEMDA SOLO
3. SSB THOR SOLO
4. SSB PERSIGO SKH
5. SSB BINTANG TIMUR BYL

JUARA I  (KU-10), JUARA III (KU-11)
Anak-anak SSB AD BATIK kelahiran 2003 dengan pelatih Bp. SAROJO, S.Pd, di dampingi dua asistennya (Muh. ZEIN ALYDRUS dan CAHYO) mampu memperagakan laga demi laga bersama-sama dengan team SSB lain memperlihatkan kemajuan dari giatnya latihan atas bimbingan dari pelatih masing-masing SSB dalam Festival memperingati hari Pahlawan Nasional tersebut.
Dengan penampilan kerjasama antarlini, baik anak-anak KU-10 mampu KU-11 diperagakan oleh peserta dalam Festival tersebut.
Semua Peserta dalam Festival tersebut menjunjung tinggi sportivitas di lapangan hijau. Akhirnya, alhamdulillah pelaksanaan Festival tersebut berlangsung dengan lancar dan banyak memberikan pengalaman berharga bagi semua tim peserta Festival Sepak Bola Usia dini dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional tahun 2013, dan mudah-mudahan adik-adik semua nantinya mampu mengharumkan nama Bangsa Indonesia tercinta ini melalaui olahraga khususnya Sepak Bola. Amin.

(K6/SSB AD BATIK SOLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar